Senin, 08 Oktober 2012

MIMPI



Mimpi kata sebagian orang kembang tidur.Mungkin karena pikiran,kecapaian dan lain sebagainya.
Manusia yang ingin sukses selalu punya mimpi2 yang indah.Setelah punya mimpi,manusia akan berusaha untuk menggapai mimpi itu. Saya punya cerita ....
 "Hay...Ari, kamu lagi ngapain?",Tanya Aning.Aku lagi banyak pekerjaan nih Ning, guru-guru kalo dibilangin iya-iya,katanya sudah jelas,eeeeeeeeeeee setelah tak cek ternyata salah kabeh."Masalah apa ta Ri? Itu Lho.... UTS,..O gt! Terus anakmu bagaimana? Pada sehat? Katanya Liburan Kenaikan kelas mau ke Singapura ya?Ibu diajak ga?Tahulah ...Ning,aku belum bisa mastiin.Kamu lagi dimana Ning?"Aku lagi di Hotel London!Pertemuannya melelahkan sekali!" Tahu ga,ternyata, guru yg di kirim kesini, ngajar bahasa Inggrisnya memang bagus.Termasuk aku he he he...Terus aku bilang woooooooow gt?Ini lg ngapain Ning?Aning lg istirahat habis makan malam,aku lg Fban dan Twiteran ama temen2ku. Ya sudah ya......daaaaaaaaaaaaaaa."
Itulah cerita singkat anak-anakku kalau bermain.

Saya menahan ketawa ,melihat celotehan anak-anakku itu.Mereka membuka buku seolah2 LAPTOP canggih yg bisa 3G,sehingga mereka saling SKYPE.Mimpi2 mereka begitu meyakinkan aku,bahwa suatu saat itu akan terjadi.Ari bercita-cita ingin jadi Kepala sekolah.Sedang Aning ingin jadi Guru Bahasa Inggris.

Jika mimpi itu terus dan terus selalu didengungkan dipikiran mereka,maka suatu saat mimpi itu akan jadi suatu kenyataan.Tentu saja dengan usaha,perjuangan dan ijin dari yang punya Kuasa.Sudah bermimpikah anda?Jika belum, belum terlambat...

Semoga sepenggal kisah anakku membangkitkan mimpi-mimpi indah dalam hidup ini....


0 komentar: