Sabtu, 22 Desember 2012

SPECIAL EVENT " HAPPY MOTHER'S DAY" 22-12-2012

Tak terasa hari ini hari dimana seorang ibu dihargai kehadirannya,Bahkan dijadikan Hari Ibu Nasional untuk menghormatinya.Tanpa seorang Ibu tidak ada anak-anak sukses,Tidak ada istri,tidak ada seorang Suami sukses. Maka bersyukurlah untuk seorang Ibu yamg sudah tulus iklas sekuat tenaga berjuang untuk anak-anak dan keluarga.Beliau rela kepanasan,kehujanan tanpa kenal lelah bekerja demi anak-anaknya dan keluarganya.Kasihnya  terus mengalir....spanjang jalan.Doanya tak pernah berhenti didereskan....
IBU....IBU....IBU OH ...IBU.

Tuhan,aku seorang Ibu dari ke-4 Anakku.Aku seorang istri dari suamiku.Aku bersyukur karena aku mempunyai anak yang sungguh LUARBIASA kehadirannya untukku.Tuhan karena ke-4 anakkulah spirit,motivator selalu tumbuh dalam keseharianku,aktivitas dan segala rasa,cita,cinta dan karya juga mimpi untuk masa depan.Tuhan sebagai ungkapan kasihnya hari ini aku meneteskan air mata ketika ke-4 anakku mendekatiku,memberi ciuman dan memberikan ucapan HARI IBU,sambil menyerahkan kartu mereka masing-masing.
Terima kasih anak-anakku, Ibu akan berusaha menjadi ibu yang baik untuk kalian dengan segala kemampuan yang ibu miliki.Dengan segala kekurangan dan kelebihan yang ada pada ibu.semoga ibu selalu dalam Penyertaan Tuhan.Amien. Inilah karya mereka.


Aku tak tau apa yang harus kulakukan tanpa dia
Dia yang selalu mengerti aku
Dia yang tak pernah letih menasehatiku
Dia yang selalu menemani

Dialah ibu
Orang yang selalu menjagaku
Tanpa dia aku merasa hampa hidup di dunia ini
Tanpanya aku bukanlah apa-apa

Aku hanya seorang manusia lemah
Yang membutuhkan kekuatan
Kekuatan cinta kasih dari ibu
Kekuatan yang Lebih dari apapun

Engkau sangat berharga bagiku
WaLaupun engkau selalu memarahiku
Aku tau
Itu bentuk perhatian dari mu
Itu menandakan kau peduli denganku

Ya Tuhan Jesus,
Berikanlah kesehatan pada ibuku
Panjangkanlah umurnya
Aku ingin membahagiakannya
Sebelum aku atau dia tiada

Terimakasih ibu
Atas apa yang telah kau berikan padaku
Aku akan selalu menyanyangimu
Albertus Anggit ^_^



0 komentar: