Selasa, 12 Maret 2013

TUHAN TAHU....



TUHAN TAHU...TUHAN PASTI TAHU
Ketika aku duduk sendiri dalam hening malam,
Terasa sepi, dunia ini
Hanya bunyi nyanyian katak dan jengkerik yang bersautan
Tuhan tahu.......
Apa yang aku rasakan, tapi kenapa Tuhan diam?

Ku mencoba menutup mata,
Orang-Orang yang pernah hadir di dalam hidupku terbayang...
Satu persatu.....
Kucoba mengingat sesuatu yang sudah kulalui....
Banyak sekali,
Ketika aku harus pisah dengan ortu di luar kota untuk sekolah....
Ketika aku kehilangan ibu yang sungguh luarbiasa membesarkan dan mendidkku aku...
Ketika aku dalam perkara-perkara hidup yang besar yang Allah kirim,......air mataku tak sadar mengalir....
Betapa sayangNya Tuhan padaku,....
Betapa cintaNya yang tak berkesuhan selalu berikan padaku,
Aku yang hanya butiran debu, Tuhan topang,sehingga aku punya kekuatan untuk menghadapinya.
Akhirnya kesabaran dan ketabahan dapat mengalahkan perkara-perkara itu....

TUHAN TAHU....
Ketika aku kekurangan.... 
Ketika aku diabaikan....
Ketika aku sedang putus asa...
.
TUHAN TAHU....
Segala apa yang ada di dalam hatiku.
Segala apa yang akan terjadi nanti

TUHAN TAHU....
Aku yang lemah,
Aku yang tidak sempurna,
Aku yang masih ingkar janji

TUHAN TAHU....
Apa yang sekarang aku perlukan
Apa yang sekarang aku harapkan
Apa yang sekarang aku usahakan
Apa yang sekarang aku doakan

TUHAN PASTI TAHU....
Aku percaya, Ketika aku mengetuk, maka Tuhan akan bukakan
                          Ketika aku meminta, maka Tuhan akan berikan
                          Ketika aku mencari,maka aku akan mendapatkan
Aku percaya,Engkau datang disaat yang tepat dan indah pada waktunya
Aku percaya, karena aku punya Iman,Kasih dan Pengharapan


~~~~~~~~Tuhan tahu, aku juga tahu Tuhan Sayang dan Cinta padaku melebihi orang-orang yang pernah hadir didalam hidupku,Karena Cinta Tuhan tidak berkesudahan seperti sungai yang mengalir tak henti-hentinya~~~~~~~~~~


                         

0 komentar: